top of page
  • Writer's picturecounlingkritdestlo

Cara Mengambil Kata Sandi Facebook Orang Lain - wikiHow[^4^]



Untuk bisa melakukan hacking pada Facebook orang lain sebenarnya bukanlah hal yang terlalu susah. Karena di sini kamu bisa memanfaatkan banyak tools yang sudah tersedia di internet. Tools-tools ini bisa digunakan secara gratis dan jika beruntung, kamu bisa membobol Facebook milik orang lain.


Kamu juga tidak perlu memiliki pengetahuan tentang IT atau hacking meskipun jika kamu memilikinya akan lebih bagus. Sebab, di sini kami akan membagikan beberapa tutorial cara hacking Facebook orang lain yang bisa dilakukan oleh siapa saja.




Cara Hack Sandi Facebook



Ini merupakan cara yang cukup banyak digunakan oleh para pelaku kejahatan, oleh karena itu sebaiknya hindari cara hack Facebook orang lain dengan Teknik ini. Lalu kenapa kami bagikan di sini? Yaitu sebagai edukasi agar kamu tidak menjadi korban teknik phising yang satu ini.


Untuk cara hack FB orang lain di atas mungkin agak susah karena pertama kamu harus punya akses ke email atau nomor telepon target. Sedangkan yang kedua harus membuat website tiruan dan itu merupakan Tindakan illegal. Lalu apakah ada cara yang lebih mudah? Jawabannya kamu bisa pakai keylogger.


Tantangan dari cara hack Facebook orang lain menggunakan tools keylogger ini adalah saat ini keylogger sudah diidentifikasi sebagai malware. Jadi ketika hendak menginstall, Windows Security akan mencegahnya dan langsung menghapus file tersebut.


Kamu tidak perlu memikirkan harus membuat program yang seperti apa karena yang harus dilakukan pada cara hack Facebook orang lain ini adalah download program yang sudah dibuat oleh orang lain tersebut dan kamu tinggal menjalankannya saja.


Hoverwatch adalah salah satu aplikasi yang bisa dimanfaatkan dalam cara hack Facebook orang lain dengan mudah. Karena bentuknya aplikasi, maka kamu harus mengunduh dan menginstall Hoverwatch sebelum bisa digunakan dengan baik.


Selain dari aplikasi pihak ketiga, cara hack FB orang lain juga bisa menggunakan situs pihak ketiga. Salah satu situs yang bisa digunakan untuk keperluan ini adalah Smikta. Smikta sendiri merupakan sebuah situs yang memang biasa digunakan untuk meretas akun-akun media sosial.


Dari tutorial di atas mungkin bisa kita lihat kalau cara hack FB orang lain menggunakan Feebhax cukup mudah. Tapi tingkat keberhasilan hacking menggunakan situs ini ternyata cukup rendah. Karena Feebhax hanya bisa memberikan hasil yang baik apabila password yang digunakan oleh FB cukup lemah.


Tidak hanya memberikan cara hack Facebook orang lain, tidak adil rasanya jika kami juga tidak memberikan cara untuk menanggulanginya agar kamu tidak menjadi korban hack. Berikut beberapa tips yang bisa kamu terapkan :


Dari cara-cara yang sudah kami jelaskan sebelumnya, salah satu celah Facebook bisa ter-hack adalah ketika ada aplikasi yang diinstall di HP. Maka dari itu pastikan HP tidak pernah berpindah tangan ke orang yang tidak bertanggung jawab.


Cara hack Facebook adalah cara untuk memasuki akun Facebook orang lain tanpa sepengetahuan atau izin dari mereka. Ada banyak alasan mengapa orang ingin tahu cara hack Facebook tanpa ketahuan, mulai dari ingin mengetahui informasi pribadi orang lain, hingga hanya untuk bersenang-senang.


DISCLAIMERPembahasan Jaka di sini bukan untuk mengajari kalian bagaimana cara hack Facebook orang lain, tapi hanya sebagai edukasi saja agar kamu lebih aware dengan keamanan akun pribadimu.


Meski cukup sulit untuk dilakukan, namun Jaka akan membahas cara hack dengan metode ini agar akun kamu lebih terlindungi. Berikut langkah-langkah cara hack akun Facebook yang perlu kamu perhatikan, geng.


Sampai poin ini, jelaslah kalau cara hack FB orang dengan metode lupa password sebenarnya sangat sulit untuk dilakukan, bahkan berisiko tinggi. Diperlukan akses terhadap email atau nomor telepon target untuk menjalankannya.


DISCLAIMERJaka tidak menyarankan kamu untuk mengaplikasikan cara hack ini kepada akun Facebook orang lain! Informasi ini hanya sebagai pengetahuan agar kamu bisa terhindar dari hal-hal merugikan semacam ini!


Terminal Emulator adalah aplikasi Android yang berfungsi untuk menjalankan perintah. Tapi selain itu, aplikasi ini juga sering dimanfaatkan untuk nge-hack akun Facebook. Mau tahu bagaimana caranya?


Itulah cara untuk memulihkan akun FB yang telah di-hack jika kamu benar-benar kehilangan akses ke email atau nomor telepon. Perlu dicatat, cara ini takkan berhasil jika kamu lupa jawaban dari pertanyaan keamanan yang kamu buat.


Risiko hack akun Facebook orang lain dengan cara apa pun, misalnya dengan mencari tahu password orang lain atau menerobos sistem keamanan tanpa hak merupakan tindak pidana dan dapat diancam pidana berdasarkan Pasal 30 UU ITE, yaitu dengan sengaja dan tanpa hak atau melawan hukum mengakses komputer dan/atau sistem elektronik orang lain.


Suara.com - Facebook (FB) adalah salah satu platform populer dunia yang muncul sejak tahun 2004 silam. Dari tahun ke tahun, aplikasi medsos ini terus mengembangkan fitur-fiturnya. Di balik fitur Facebook yang menarik, akun Facebook rupanya bisa dihack. Bagaimana tidak, cara hack akun Facebook terbilang cukup mudah.


Selain melalui cara di atas, kamu juga bisa hack FB melalui cara Keylogger. Cara ini menggunakan metode wajah GeekHack. Adapun caranya yaitu dengang pasang software keylogger di laptop atau PC korban.


Bukan hanya halaman loginnya yang sama, langkah-langkah untuk loginnya juga secara umum sama. Maka dari itu, korban pun tak curiga dan memasukkan email dan password untuk login. Email dan pasword ini lalu tersimpan dalam file teks hacker.


Jakarta, CNBC Indonesia - Facebook adalah salah satu aplikasi media sosial yang populer hingga saat ini. Aplikasi besutan Mark Zuckerberg ini bahkan sudah eksis sejak 2004. Namun, tak jarang muncul kasus akun Facebook yang dihack. Jangan panik, begini cara mengembalikan akun Facebook yang dihack.


Setelah Anda tahu sejarah singkat Facebook, kini saatnya mengetahui bagaimana bisa akun Facebook dihack. Ada beberapa cara yang dilakukan oleh hacker untuk meretas akun Facebook seseorang, berikut penjelasannya:


Pertama, jika akun Facebook Anda dihack akan muncul notifikasi email atau kata sandi yang telah berubah. Jika Anda tidak merasa melakukannya, ini bisa jadi ulah hacker. Ini dilakukan agar Anda tak bisa mengakses kembali akun Facebook tersebut.


Jika muncul tanda-tanda mencurigakan pada akun Facebook Anda, segera lakukan tindakan keamanan agar akun tak diretas oleh hacker. Namun jika sudah terlanjur dihack, Anda jangan panik. Ini dia cara mengembalikan akun Facebook yang dihack:


Jika tidak bisa login ke akun Facebook karena dihack, segera periksa email Anda. Facebook akan mengirimkan email jika terdapat aktivitas yang mencurigakan di akun Anda. Selain itu, Anda juga bisa mengklik bagian 'Lupa kata sandi' jika tidak bisa masuk dengan email dan kata sandi yang biasa digunakan.


Segera ganti kata sandi jika akun Facebook Anda dihack. Langkah ini wajib Anda lakukan agar akun tak bisa lagi dibobol hacker. Pastikan Anda menggunakan kata sandi yang aman dan sulit dibobol. Menurut Facebook ada beberapa kriteria dalam membuat kata sandi, yakni:


Jika empat cara di atas sudah dicoba dan tak berhasil, terakhir Anda bisa melaporkan akun Facebook yang dihack. Anda dapat melaporkannya dengan mengklik link facebook.com/hacked. Selanjutnya, pilih opsi "Akun saya dibobol" dan ikuti langkah-langkah yang diminta oleh Facebook.


Nah, itulah cara mengembalikan akun Facebook yang dihack. Jangan panik saat Facebook dihack dan coba lakukan cara-cara di atas untuk mengembalikan akun Anda. Setelah akun Facebook kembali, perkuat keamanan akun Anda dan jangan berikan data-data penting tersebut kepada pihak lain yang mencurigakan. Semoga bermanfaat!


Walaupun hack sering dimaknai sebagai hal negatif, sebetulnya ada juga beberapa alasan rasional kenapa sampai harus melakukannya. Misalnya saja, jika lupa kata sandi akun Facebook kita. Cara hack FB dapat dilakukan supaya dapat login kembali ke akun tersebut.


Cara hack akun Facebook orang lain atau teman dalam tujuan membantu tidak ada salahnya. Lewat cara ini kamu bisa mengembalikan akun pribadi atau teman yang dihack oleh orang lain. Dan hal itu lazim dilakukan karena tindakan peretasan akun cukup marak dalam beberapa tahun belakangan.


Cara menyadap Facebook bisa dilakukan dengan cara manual atau menggunakan aplikasi. Untuk menggunakan cara manual melalui form Akun Saya Dibobol atau Lupa Password kamu harus tahu informasi pribadi dan data si pengguna Facebook. Tak jarang pengguna yang masih menggunakan tanggal lahir sebagai password atau kode PIN sehingga data ini sering dicuri hacker.


Jika kita kesulitan untuk mencari informasi dan data berkaitan dengan akun facebook yang akan kita hack, kita hanya tinggal mengambil ID Facebook atau username akun Facebooknya saja. Selanjutnya, yang perlu kita lakukan adalah masuk ke website ini.


Dan selamat! Kita telah berhasil hack akun Facebook. Kita tinggal masuk menggunakan username dan kata sandi yang telah dikita ubah sebelumnya. Sekali lagi kami ingatkan, gunakan cara ini secara bijak dan tidak untuk kepentingan yang mengarah kepada kriminalitas.


Klik Continue jalantikus.com Metode pertama kamu bisa masuk langsung menggunakan email, entah itu Yahoo maupun Gmail. Di sini kamu harus mengetahui password email dari korban. Jika belum punya, kamu bisa berpura-pura minta login email korban di laptop kamu, namun biar korban sendiri yang melakukannya. Bikin alasan semasuk akal mungkin supaya korban tidak curiga. Kamu bisa berpura-pura minta login email korban jalantikus.com Selanjunya kamu bisa mengirim kode keamanan untuk mereset password akun Facebook korban menggunakan email atau nomor telepon. Untuk metode menggunakan email, kamu juga harus bisa login ke email yang terhubung dengan akun Facebook seperti di atas. Atau kamu juga bisa menggunakan metode nomor telepon dan Facebook akan mengirim kode keamanan ke nomor telepon terdaftar. Kamu bisa pura-pura pinjam HP korban untuk sekadar lihat notifikasi SMS. Kamu bisa pura-pura pinjam HP korban jalantikus.com Jika tidak memiliki akses ketiganya, kamu bisa juga memilih opsi No longer have access to these? yang ada di bagian bawah untuk mencoba metode lainnya. Kamu bisa pilih opsi No longer have access to these? jalantikus.com Dibanding versi terdahulu, Facebook saat ini tidak lagi menyediakan opsi mereset password melalui email pemulihan, pertanyaan keamanan, atau mengirim kode keamanan lewat tiga teman. Sekarang kamu akan diminta untuk menerka password Facebook yang digunakan oleh korban dengan klik tombol Enter Password to Login. Bisa berupa tanggal lahir dan sebagainya. Kalau semua cara di atas tidak membuahkan hasil tinggal klik I cannot access my email account. Klik I cannot access my email account jalantikus.com Sayangnya jika tidak memiliki akses ke email atau nomor ponsel korban, kamu tidak bisa untuk nge-hack akun Facebook. Makanya sejak awal kamu sudah memiliki akses keduanya. 2ff7e9595c


0 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page